Senin, 05 November 2012

Ancaman Hacker Kepada Anonymous Own3r

Seorang hacker kontroversial yang dikenal sebagai Anonymous Own3r - yang mengklaim dirinya sebagai "pimpinan keamanan dari Anonymous" - telah diancam oleh afiliasi kolektif  Anonymous-Fawkes Security. Fawkes Security mengeluarkan pernyataan menuduh Anonymous Own3r meluncurkan "serangan palsu" mengatasnamakan kelompok Anonymous terhadap perusahaan yang high-profil guna keuntungan pribadi.

Ancaman Hacker Kepada Anonymous Own3r

"Setelah melalui beberapa hari penelitian hingga kami menyimpulkan bahwa Anda(Anonymous Own3r)telah melakukan berbagai "serangan palsu"  terhadap beberapa perusahaan besar demi sebuah keuntungan, membuat Anda tidak lebih baik daripada perusahaan korup yang selama ini Anonymous lawan," tulis perwakilan dari Fawkes Security.

Ancaman Hacker Kepada Anonymous Own3r

"Kami telah menemukan "scam online"yang secara egois mendapatkan uang dari kontraktor media luar negeri untuk menyiarkan kebohongan tentang siapa target Anonymous dan mengapa.Tipuan ini menunjukkan etika asli Anda di balik tindakan Anda. Sekarang perhatikanlah baik-baikperingatan ini. "


Mereka telah memberikan Anonymous Own3r batas waktu 14-hari untuk menutup semua account online-nya. Jika ia tidak mematuhi, para hacker mengklaim bahwa mereka akan "menghapus dia dari Internet" dan merilis rincian pribadinya - termasuk lokasi, ISP, dan log history Internetnya - ke Interpol.

Bagi yang belum tahu, Fawkes Security adalah kelompok yang bertanggung jawab untuk postingan video di YouTube yang mengklaim bahwa mereka telah menanam bom di dalam gedung pemerintahan AS.

Ancaman Hacker Kepada Anonymous Own3r

Anonymous Own3r , di sisi lain, telah membuat banyak berita setelah mengaku bertanggung jawab atas pemadaman yang dialami oleh GoDaddy pada bulan September lalu. GoDaddy merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa gangguan disebabkan oleh masalah jaringan, bukan hacker Anonymous.

Sumber: Softpedia

0 komentar:

Posting Komentar